Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan Layanan SehatQ.Com Untuk Masalah Kesehatan Anda

Kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi manusia. Oleh karenanya kita tida bisa bermain main dengan hal yang satu ini. Sebagai salah satu contohnya jika tubuh kita mengalami gangguna kesehatan entah itu karena terserang suatu jenis penyakit ataupun mengalami kecelakaan maka sebaiknya segera diobati. Dan untuk pengobatannya tentunya harus dengan cara yang benar. Kita tidak bisa secara sembarangan mengobati sebuah gangguan penyakit hanya dengan bersumber dari katanya atau info orang lain yang belum jelas kevalidannya.

Mungkin saja untuk masalah kesehatan yang sifatnya ringan kita bisa mengatasinya sendiri. Akan tetapi untuk jenis masalah kesehatan yang lebih berat dan memerlukan tindakan medis maka mau tidak mau kita harus membawa atau berkonsultasi dengan dokter yang berkompeten di bidangnya. Atau membawa ke rumah sakit terdekat jika memang diperlukan.

Di era pandemi seperti sekarang mungkin sebagian orang akan mengalami kesulitan untuk berkonsultasi dengan dokter. Akan tetapii untungnya sekarang suda ada beberapa web maupun aplikasi yang bisa mempermudahnya. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi SehatQ. Melalui aplikasi SehatQ ini kita  bisa memanfaatkan fitur char dokter yang ada di sana untu bertanya masalah kesehatan secara online kepada dokter yang sesuai.

Atau jika dengan chat online ini kita merasa belum cukup maka kita bisa membuat janji untuk berkonsultasi secara langsung dengan dokter yang ada. Untuk melakukan hal tersebut kita bisa menggunakan fitur booking dokter yang ada baik di aplikasi maupun web SehatQ.com. Melalui fitur ini kita bisa memesan dan membuat janji berkonsultasi dengan dokter dokter yang ada di direktori dokter sehatQ. Di direktori dokter sehatq sendiri sampai saat ini tercata sudah ada sekitar 32 ribuan dokter yang terdaftar. Dokter dokter ini tak hanya dokter umum saja akan tetapi juga dokter dokter spesialis dengan bidang keilmuannya masing masing. Jadi kita bisa memilih dokter sesuai dengan masalah kesehatan yang kita alami.

Selain memiliki kedua fitur tersebut SehatQ juga memiliki sejumlah fitur bermanfaat lainnya. Sebagai contohnya adalah fitur direktori tindakan medis yang berisi informasi seputar jenis jenis tindakan medis yang diperlukan untuk berbagai kasus penyakit. Selain itu di web maupun aplikasi sehatq kita juga bisa mendapati berbagai artikel kesehatan baik yang berupa tips seputar kesehatan, makanan sehat maupun lainnya. Artikel artikel tersebut tentunya merupakan jenis artikel ditulis oleh dokter atau setidaknya sudah ditinjau oleh dokter yang ada.

Tak hanya itu jika kita memerlukan sejumlah peralaan kesehatan, obat obatan, vitamin, makanan kesehatan dan yang sejenisnya kita juga masih bisa menggunakan aplikasi sehatq. Hal ini karena di SehatQ sudah ada fitur yang memenuhi kebutuhan tersebut yakni Toko.SehatQ. Melalui toko sehatq ini kita bisa membeli berbagai barang yang berhubungan dengan kesehatan.

Tentunya jika kita akan membeli obat obatan di SehatQ terlebih dahulu kita harus tahu detail dari obat tersebut. Mulai dari nama obatnya, apa kegunaannya, apa manfaat dari obat tersebut, apa kontra indikasi obat, apakah obat tersebut memiliki efek samping atau tidak dan jika ada efek sampingnya apa saja, bagai mana cara pakai dan juga dosis serta aturan pakai dari obat tersebut. Untuk mendapatkan informasi yang cukup lengkap seputar obat obatan tersebut kita bisa menggunakan fitur direktori obat yang ada di SehatQ. Jadi segera saja masuk ke web atau download aplikasi sehatq yang tersedia untuk android maupun iOs dan rasakan manfaatnya.

1 komentar untuk "Manfaatkan Layanan SehatQ.Com Untuk Masalah Kesehatan Anda"

  1. Upon his retirement, the efforts were handed off to State Rep. Brandt Iden within the House. The home base for the laws had moved from one chamber to the other, but the plan was successfully the identical. While online gambling is now authorized in Michigan, there 1xbet still exist predatory offshore websites that are totally unregulated. To make sure you might be} enjoying in} at a completely authorized web site, persist with any of the operators listed on this web site or examine the listing of authorized websites onMI’s gaming board web site. It seems that gambling websites are more dependent on VIPs than social websites.

    BalasHapus