Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Sejumlah Fitur Unggulan AC Deluxe 2 dari Polytron

 


AC adalah salah satu barang elektronik yang saat ini cukup umum dimiliki oleh banyak orang di Indonesia. Cuaca Indonesia yang cenderung panas karena memiliki iklim tropis menjadikan kepemilikan AC dari tahun ke tahun terus meningkat.

Berbicara tentang AC di Indonesia sendiri ada banyak merk AC yang beredar di sini. Baik itu buatan luar negeri maupun dalam negeri dengan kualitas bervariasi. Dan satu nama brand AC buatan Indonesia yang punya nama besar dan populer di kalangan masyarakat adalah Polytron. Pabrikan elektronik yang berpusat di Kudus ini rutin mengeluarkan produk produk AC terbarunya. Salah satunya adalah AC deluxe 2.

Sama seperti produk produk AC buatan polytron sebelumnya, AC Deluxe 2 dari Polytron  ini tidak hanya menjanjikan kesejukan maksimal, tetapi juga hadir dengan beragam fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pendinginan ruangan Anda. Adapun beberapa fitur unggulan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Hemat Listrik:

AC Deluxe 2 dari Polytron membanggakan konsumsi energi rendah sebesar 390 Watt*. Dengan hemat energi hingga 15% dibandingkan AC lain, produk ini tidak hanya memberikan kesejukan optimal, tetapi juga ramah lingkungan.

Fast Cooling:

Kecepatan pendinginan adalah kunci, dan AC Deluxe 2 memberikan solusi cepat dengan menggunakan refrigerant R32 yang ramah lingkungan (eco-friendly). Nikmati udara segar dan dingin dalam waktu singkat.

Pendeteksi Kebocoran:

Keamanan adalah prioritas, dan AC Deluxe 2 hadir dengan teknologi canggih yang mampu mendeteksi kebocoran AC secara dini. Dengan begitu, Anda dapat mengambil tindakan yang tepat untuk menjaga performa AC Anda.

Auto Cleaning:

Bersih adalah kunci kesehatan, dan AC Deluxe 2 memastikan evaporator pada AC tetap bersih secara otomatis. Hal ini mengurangi pertumbuhan jamur dan bakteri yang dapat menyebabkan bau tidak sedap, sehingga udara yang dihasilkan tetap bersih dan segar.

Penutup

Polytron sangat menjaga kualitas produk yang diproduksi agar awet dan tahan lamanya tentunya #QualityThatMatters dengan jaminan garansi 10+3 Tahun* dengan jaminan garansi service 1x24jam* dari Polytron. miliki produk Air conditioner Polytron Deluxe 2 melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Posting Komentar untuk "Inilah Sejumlah Fitur Unggulan AC Deluxe 2 dari Polytron"