Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berwisata Ke Dufan Dari Bandung Pakai Arbiter Holiday Saja!


Berwisata merupakan salah satu kegiatan yang banyak orang lakukan untuk mengisi waktu liburannya. Setelah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bekerja atau belajar tentu saja orang butuh suasana baru untuk berelaksasi meredakan ketegangannya. Dan pergi ke tempat wisata adalah salah satu cara yang banyak dipilih.

Saat akan pergi berwisata sendiri ada beberapa hal yang biasa dijadikan bahan pertimbangan. Salah satu contohnya adalah soal lokasi dari tempat wisata tersebut. Untuk liburan dengan waktu yang cukup panjang tentu orang bisa lebih leluasa dalam menentukan tujuan wisatanya. Sementara jika waktu liburan hanya pendek 1 atau 2 hari saja tentu kebanyakan orang akan memilih tempat wisata yang lokasinya dekat dengan tempat tinggal atau setidaknya yang masih 1 pulau. Sehingga kegiatan wisata bisa dilakukan dengan optimal tidak menghabiskan waktu di perjalanan saja.

Sebagai contoh untuk orang orang yang tinggal di Bandung maka saat liburan dengan jangka waktu pendek dan sudah bosan dengan obyek wisata yang ada di daerahnya maka bisa berwisata ke luar daerah yang jaraknya cukup dekat. Seperti berwisata ke Jakarta misalnya.

Di Jakarta sendiri ada cukup banyak obyek wisata menarik yang bisa kita kunjungi bersama keluarga. Salah satunya yang cukup populer tentu saja adalah Dunia Fantasi atau Dufan.

Di objek wisata yang satu ini ada berbagai wahana menarik yang seru dan bisa memacu adrenalin pengunjung. Ambil contoh misalnya wahana halilintar, kora-kora, tornado dan lain sebagainya.

Dufan sendiri tak hanya merupakan tempat wisata dengan berbagai wahana permainan seru akan tetapi juga merupakan tempat wisata edutainment hal ini terlihat dari adanya berbagai wahana dengan teknologi tinggi yang memungkinkan kita untuk lebih mengenal berbagai wilayah di dunia.

Dengan berbagai wahana yang menarik dan seru tersebut tak mengherankan jika Dufan menjadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi banyak orang dari berbagai daerah saat mereka liburan di Jakarta.

Dan untuk anda yang ada di Bandung dan ingin mengunjungi objek wisata Dufan maka salah satu cara paling efektif yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan Paket Wisata Dufan dari Arbiter Holiday.

Paket tour ini menyediakan beberapa fasilitas menarik yang akan menjadikan liburan adan ke Dufan menjadi lebih berkesan baik saat perjalanan menuju ke sana hingga saat sudah berada di  Dufan. Beberapa fasilitas yang diberikan oleh Arbiter Holiday untuk paket wisata dufan dari bandung ini diantaranya adalah bus pariwisata dengan fasilitas lengkap sehingga perjalanan menuju ke dufan terasa mengasyikkan, tiket masuk baik itu tiket masuk ke taman ancol maupun ke dufan itu sendiri, snack&air mineral serta foto figura berukuran 16R. Selama berada di Dufan anda juga tak perlu bingung dengan apa yang ada di sana karena dari Arbiter Holiday juga akan memberikan pendampingan dengan adanya Tour Leader yang memberikan arahan selama di sana.

Jadi tunggu apalagi, untuk anda yang berada di Bandung atau daerah daerah di sekitarnaya dan dalam waktu dekat ini berencana berwisata ke Dufan segera saja hubungi Arbiter Holiday. Anda bisa menghubungi mereka lewat kontak berikut ini:

Email : admin@arbiterholiday.com

WhatsApp / Telp : 0817 7923 4455

Office : Jl. Pungkur Gg. Ibu Guru Salamah No.1, RT.01 Rw05/RW.05, Pungkur, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40253


Posting Komentar untuk "Berwisata Ke Dufan Dari Bandung Pakai Arbiter Holiday Saja!"