Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Jasa Pembuatan Laboratorium

 


Bagi beberapa instansi atau perusahaan keberadaan laboratorium merupakan salah satu hal yang penting untuk kelangsungan operasional mereka. Di laboratorium laboratorium inilah dilakukan berbagai penelitian yang terkait dengan kegiatan mereka. Karena itu saat ada kerusakan atau kekurangan pada salah satu bagian laboratorium tentu saja harus segera direnovasi atau bahkan jika diperlukan dibangun ulang.

Meskipun sama sama membangun akan tetapi membangun sebuah laboratorium dan jenis bangunan lainnya tentu saja memiliki sejumlah perbedaan. Salah satunya adalah dalam soal standarisasi. Ketika kita akan membangun atau merenovasi sebuah laboratorium tentu saja harus memperhatikan soal berbagai standar laboratorium yang berlaku. Baik itu soal standar keamanan lab, standar kualitas dan lain sebagainya. Soal standarisasi ini nantinya akan terkait dengan jenis bahan bahan yang dipakai dalam pembuatan / renovasi laboratorium, desain dari laboratorium maupun beberapa hal terkait lainnya. Hal itu tentu saja untuk memastikan kedepannya laboratorium bisa digunakan dengan baik dan efektif sebagaimana mestinya.


Dan untuk bisa mendapatkan hasil renovasi yang sesuai tentu saja kita perlu menggunakan jasa yang benar benar profesional di bidangnya. Untuk jasa renovasi laboratorium ini kita perlu memiliki layanan yang benar benar kompeten di bidangnya. Tak hanya itu kontraktor laboratorium yang akan kita pakai ini tentu saja harus paham regulasi regulasi yang berlaku terkait dengan pembangunan ataupun renovasi sebuah laboratorium.


Dan salah satu pilihan kontraktor yang bisa kita pakai ketika akan melakukan pembangunan atau renovasi laboratorium adalah jasapembuatanlaboratorium.my.id. Bukan tanpa alasan tentunya mereka layak untuk dipilih. Selain mereka memiliki tenaga ahli yang terstandar dalam pembuatan lab mereka juga paham regulasi. Selain itu jika dilihat dari portfolio yang ada mereka telah melayani pembuatan berbagai lab di Indonesia. Customer yang menggunakan jasa mereka sangat beragam mulai dari klinik kesehatan, Puskesmas, Rumah sakit hingga fakultas kedokteran sebuah perguruan tinggi.


Untuk jenis laboratorium yang biasa mereka bangun ada 3 macam yakni laboratorium BSL 1,2,3 yang sangat dibutuhkan ketika covid melanda, laboratorium pathogenic untuk berbagai keperluan medis, research and development, serta commercial serta laboratorium medis untuk keperluan rumah sakit ataupun klinik.


Tidak hanya melayani pembangunan atau renovasi laboratorium saja mereka juga melayani beberapa hal lainnya yang berhubungan dengan laboratorium seperti jasa instalasi laboratorium, Jasa Instalasi Tata Udara (AHU) Laboratorium, serta jasa furniture laboratorium.


Jika anda sedang ingin membangun lab dan tertarik menggunakan layanan mereka bisa datang langsung ke alamat Bogor Asri AA9 No.1 Cibinong Nanggewer Bogor pada jam kerja atau bisa juga menghubungi lewat nomor + (62) 812 8468 782.


Posting Komentar untuk "Memilih Jasa Pembuatan Laboratorium"