Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kandungan Bahan Aktif dalam Safi Age Defy

Produk perawatan kulit dari dalam negeri ternyata cukup ampuh memberikan tampilan wajah yang sehat dan segar. Salah satunya Safi, brand yang mengutamakan produk halal, teruji dan aman ini merilis seri Safi Age Defy

Seri tersebut membawakan kandungan bahan aktif baru yang tidak hanya menyehatkan kulit, namun bisa melawan tanda tanda penuaan dini. Tertarik untuk mencoba produknya? Simak dulu kandungan bahan aktif di dalam skincare ini. 

5 Bahan Aktif Terbaik di Safi Age Defy

Gold Extract

Tidak banyak brand dalam negeri yang menggunakan ekstrak emas untuk produknya. Berbeda dengan Safi, terobosan baru yang digunakan memasukkan ekstrak emas dalam produknya, membuatnya tampil beda dengan brand competitor. 

Safi memberikan ekstrak emas untuk produk Refiner yang mereka rilis di seri Safi Age Defy. Refiner tersebut tidak hanya akan membuat kulit lebih ternutrisi dengan kandungan emasnya, namun juga bisa mengangkat sisa kotoran dengan maksimal. 

Sagu Age Defy mengandung Rose Water

Masih dari Refiner milik Safi, ekstrak Rose Water yang ada di dalamnya akan membantu mengangkat sisa kotoran secara maksimal. Rose Water juga bisa memberikan efek yang menenangkan pada kulit wajah.

Propolis

Dalam produk Safi Water Esssence, Anda bisa mendapatkan ekstrak propolis. Propolis memiliki manfaat yang besar bagi kulit, salah satunya adalah menjaga elastisitas pada kulit sekaligus menyamarkan tanda tanda penuaan yang muncul. 

Silk Protein

Protein sutra ternyata dimasukkan dalam produk seri Safi Age Defy. Ekstrak protein sutra belum banyak digunakan oleh brand kosmetik atau perawatan wajah di Indonesia, jadi terobosan baru ini tentunya menarik untuk ditelaah lebih lanjut karena bisa membuat wajah lebih cerah. 

Tri Tone Equalizer

Wajah yang lebih cerah tidak hanya bisa dimaksimalkan dengan makeup. Perawatan wajah dengan serum bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dilakukan. Serum milik Safi ini menggunakan kandungan Tri Tone Equalizer untuk wajah tampak bersih merona. 

Pemakaian produk Safi Age Defy secara rutin tentunya akan membuat wajah Anda menjadi lebih berseri. Untuk produknya Anda bisa membeli di store resmi Safi atau di toko kecantikan terdekat. 


Posting Komentar untuk " Kandungan Bahan Aktif dalam Safi Age Defy"