Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Layanan Cloud Hosting Untuk Website Bisnis Anda? Gunakan Saja CBNCloud


Memiliki sebuah website saat ini sudah menjadi sebuah hal yang umum bagi para pelaku bisnis. Tak hanya untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan saja adanya website ini juga bermanfaat untuk membangun branding bisnis kita. Dengan mempunyai sebuah web tentu orang akan lebih paham dan semakin familiar dengan apa yang kita tawarkan.


Akan tetapi tentunya untuk bisa mendapatkan benefit dari website yang kita miliki ini kita tidak bisa secara sembarangan saja dalam membuat dan mengelolanya. Setidaknya ada beberapa hal yang perlu untuk kita perhatikan saat akan membuat web ini. Mulai dari soal pemilihan nama domain, hosting yang akan dipakai, hingga desain dari web harus menjadi perhatian bagi kita.


Sebagai contoh untuk pemilihan nama domain ada baiknya memilih nama domain yang sesuai dengan nama bisnis yang kita jalankan atau setidaknya menggunakan nama yang masih ada hubungannya dengan bisnis kita. Usahakan juga jangan menggunakan nama domain yang ribet baik dari segi penulisan maupun pengucapan. Dan pastikan domain yang kita pakai ini bukanlah domain berhak cipta milik pihak lain.


Selain domain soal hosting juga tak bisa kita anggap enteng. Karena pemilihan hosting yang akan kita gunakan ini akan erat kaitannya dengan keberlangsungan hidup website kita. Tentunya kita tidak menginginkan web kita berkali kali down  atau aksesnya lambat hanya karena kita salah memilih hosting.


Untuk itu dalam pemilihan hosting ini kita perlu mempertimbangkan beberapa hal misalnya saja soal kapasitas storage dari hosting, jenis hosting, lokasi server dan lain sebagainya. Untuk masalah kapasitas tentu akan lebih baik jika kita menyesuaikan dengan kebutuhan dari web yang akan kita buat. Pastikan kita teliti dalam memilih spek dari hosting ini dan tidak mudah termakan gimick gimick promo seperti hosting unlimited dan yang sejenisnya. Sedangkan untuk jenis hosting yang saat ini banyak dijadikan pilihan dan kita bisa mencobanya adalah cloud hosting. Layanan cloud hosting ini umumnya memiliki sejumlah kelebihan jika dibandingkan dengan layanan shared hosting pada umumnya baik dari segi harga, fleksibilitas, maupun performa.


Dan jika website kita memang menargetkan visitor dari Indonesia maka tak ada salahnya memilih cloud hosting indonesia atau hosting dengan server IIX sehingga website bisa diakses dengan lebih cepat.


Di Indonesia sendiri saat ini layanan cloud hosting bisa dibilang sudah cukup banyak jumlahnya. Dengan begitu kita perlu pintar pintar dalam memilihnya agar tidak kecewa di kemudian hari. Dalam pemilihan layanan cloud hosting ini pastikan memilih layanan yang memang terpercaya dalam artian memiliki legalitas yang jelas, berpengalaman, memiliki support serat kontak center yang mudah dihubungi serta transparan dalam soal harga.


Dan melihat dari kriteria di atas salah satu layanan yang bisa kita coba adalah layanan dari CBNcloud. Pengalaman selama belasan tahun di dunia internet tentu menjadi salah satu alasan kenapa CBNcloud menjadi salah satu nama yang cukup direkomendasikan untuk kita pilih. Tak hanya itu saja layanan yang mereka berikan juga termasuk bervariasi mulai dari cloud hosting , public cloud, private cloud, hybrid cloud, domain, ssl, backup service, berbagai aplikasi dan lain sebagainya. Untuk harga yang ditawarkan juga terbilang cukup kompetitif dan cukup transparan karena kita bisa memperkirakan harga yang perlu kita bayar dengan menggunakan fitur compute yang ada di cbncloud. 


Dengan beberapa kelebihan yang ada pada layanan ini maka tidak ada salahnya jika kita akan membuat website dan membutuhkan layanan cloud hosting ataupun VPS Indonesia kita menggunakan layanan dari CBNCloud.


Posting Komentar untuk "Butuh Layanan Cloud Hosting Untuk Website Bisnis Anda? Gunakan Saja CBNCloud"