Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Kanvas Murah, Ya di Yindo Digital Saja



Mencetak foto dengan media kertas mungkin sudah biasa dilakukan. Akan tetapi tahukah anda bahwa selain menggunakan kertas ada media lain yang juga bisa digunakan untuk mencetak foto anda? Ya selain menggunakan kertas ada beberapa media atau  bahan lain yang bisa digunakan untuk cetak foto. Salah satunya adalah dengan menggunakan kanvas.

Seperti yang kita ketahui umumnya kanvas banyak digunakan untuk keperluan melukis terutama menggunakan cat minyak. Akan tetapi dengan perkembangan yang ada kanvas pun sudah biasa digunakan untuk mencetak foto dengan ukuran tertentu.


Cetak foto dengan menggunakan kanvas ini belakangan banyak dipilih orang karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Beberapa kelebihan cetak kanvas tersebut diantaranya yakni terkesan lebih artistik jika dibandingkan dengan cetak di kertas foto biasa, warna lebih kelihatan asli, tidak mudah rusak karena jamur dan lain sebagainya. Bahkan ada juga bahan kanvas yang anti air atau anti api sehingga tingkat keawetan akan menjadi lebih tinggi.


Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki tersebut mungkin kemudian kita beranggapan bahwa biaya mencetak foto dengan menggunakan kanvas biayanya mahal. Anggapan ini tentu tidak sepenuhnya benar. Dengan memilih tempat cetak foto kanvas yang tepat kita akan bisa mendapatkan layanan dengan harga yang relatif terjangkau akan tetapi tetap mengutamakan kualitas cetak foto yang dilakukan.


Dan salah satu tempat dimana kita bisa melakukan cetak foto kanvas dengan harga cukup murah tersebut adalah di yindo digital. Di sini kita bisa mencetak foto dengan berbagai ukuran menggunakan media kanvas dengan harga yang cukup murah dan waktu pengerjaan yang cukup cepat. Untuk daftar harga cetak foto kanvas di yindo sendiri adalah sebagai berikut:


Selain harga yang murah yindo digital juga memberikan kemudahan untuk kita yang ingin cetak foto kanvas. Dimana mereka sudah menyediakan layanan online sehingga untuk melakukan cetak foto kita hanya perlu mengirimkan file foto yang akan dicetak. Tentunya untuk mendapatkan foto dengan kualitas bagus file yang kita kirim harus memiliki resolusi yang tinggi / high resolution (hires) setidaknya memiliki resolusi  150 Dpi. File hires ini bisa kita kirim dalam format jpeg, ai, Cdr, pdf maupun Tiff. Setelah mengisi form pesanan dan mengirimkan file yang akan dicetak langkah selanjutnya adalah kita melakukan pembayaran. Dan setelah pembayaran diterima maka proses cetak foto akan dikerjakan dengan waktu antara 2-3 hari kerja. Jika sudah selesai hasil foto cetakan bisa dikirimkan ke alamat kita menggunakan layanan jasa pengiriman yang ada.


Posting Komentar untuk "Cetak Kanvas Murah, Ya di Yindo Digital Saja"