Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Jasa Service Dumbwaiter ? Ke Intan Perkasa Mandiri Saja !!!


Efektivitas dan efisiensi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan dalam menjalankan sebuah usaha. Dan salah satu cara untuk meningkatkan kedua hal tersebut adalah dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Hal ini berlaku di hampir semua jenis usaha termasuk juga usaha yang bergerak di bidang makanan seperti restoran misalnya.

Salah satu penerapan teknologi pada rumah makan misalnya adalah penggunaan dumbwaiter. Dumbwaiter atau bahasa sederhananya lift makanan merupakan suatu alat yang berfungsi untuk menghubungkan dua lantai lift yang digunakan untuk menghubungkan dua lantai, sering membawa makanan atau barang dari satu lantai ke lantai lainnya. Dengan penggunaan dumbwaiter ini maka tentunya pelayanan di restoran atau rumah makan yang memiliki banyak lantai akan bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Akan tetapi layaknya sebuah peralatan atau mesin lainnya yang bekerja secara kontinyu / terus menerus maka dumbwaiter juga memerlukan perawatan dan perbaikan jika mengalami kerusakan. Dan tentunya untuk melakukan service ataupun perbaikan Lift makanan / dumbwaiter perlu dilakukan oleh mereka yang sudah beperngalaman dan ahli di bidangnya.

Berbicara tentang layanan jasa service dumbwaiter yang ada saat ini maka layanan service dari Intan Perkasa Mandiri patut untuk dijadikan salah satu pilihan. Hal ini karena mereka sudah cukup berpengalaman tak hanya dalam perawatan dan perbaikan dumbwaiter atau lift makanan restoran saja akan tetapi juga berpengalaman dalam pengadaan dan pemasangan dumbwaiter.

Secara garis besar layanan yang diberikan oleh PT Intan Perkasa Mandiri dalam bidang dumbwaiter ii adalah sebagai berikut :

-Pengadaan Lift Makanan / Dumbwaiter

-Pembuatan Lift Makanan / Dumbwaiter

-Perbaikan Lift Makanan / Dumbwaiter

-Service Lift Makanan / Dumbwaiter

-Perawatan Rutin Lift Makanan / Dumbwaiter

-Penggantian Spare part Lift Makanan / Dumbwaiter

-Overhaul Lift Makanan / Dumbwaiter

Untuk informasi lengkap seputar layanan yang diberikan oleh mereka kita bisa melihat website mereka yang beralamat di intanperkasamandiri.com atau bisa juga bertanya dan memesan layanan jasa mereka melalui Telp / WA : 0813-9808-3607 / 0896-5809-1755 serta kirim email ke alamat intan.perkasa78@gmail.com

Posting Komentar untuk "Butuh Jasa Service Dumbwaiter ? Ke Intan Perkasa Mandiri Saja !!!"