Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Mobil di Solo? Pilih Saja Kharisma Premium Rent Car

Solo atau Surakarta merupakan salah satu kota besar yang ada di Jawa Tengah. Sebagai sebuah kota yang cukup besar kerapkali Solo menjadi tujuan kunjungan banyak orang. Orang orang mengunjungi kota solo ini dengan berbagai keperluan mulai dari berwisata, bekerja, berbisnis ataupun keperluan lainnya.

Sama seperti jika kita mengunjungi kota lainnya, saat kita berada di Solo dan ingin berkeliling ataupun mengunjungi tempat tempat tertentu yang ada di sana maka salah satu hal yang kita butuhkan adalah sarana transportasi. Untuk kita yang memiliki kendaraan pribadi dan memungkinkan di bawa ke sana mungkin mudah saja melakukannnya. Akan tetapi jika kita tidak punya kendaraan pribadi atau kendaraan milik kita tidak memungkinkan dibawa ke sana maka tentunya kita perlu memilih alternatif sarana transportasi lainnya. Misalnya saja menggunakan angkutan umum.

Akan tetapi jika kita memutuskan menggunakan angkutan umum selama berada di sana tentunya ada sejumlah keterbatasan yang kita hadapi. Misalnya saja sola waktu dan daerah yang bisa dijangkau oleh angkutan umum tersebut. Untuk itu kita perlu mencari solusi sarana transportasi yang lebih baik misalnya saja dengan menyewa mobil di sejumlah layanan rental mobil yang ada di solo dan sekitarnya.

Layanan Sewa Mobil Solo ini bisa dengan mudah kita temukan di sana. Mengingat saat ini hampir di semua kota terutama kota yang termasuk besar seperti solo jumlah layanan sewa mobil memang sangat banyak. Dan dengan banyaknya jumlah layanan sewa mobil yang ada di kota solo ini tentunya menjadikan kita perlu lebih teliti dan pintar dalam memilihnya.

Paling tidak sebelum menggunakan jasa Rental Mobil Solo kita perlu memilih layanan yang memenuhi beberapa kriteria seperti soal keamanan dan kenyamanan. Dan salah satu layanan rental mobil di Solo yang bisa kita pilih adalah jasa sewa mobil dari Kharisma Premium Rent Car. Di sini kita bisa menyewa berbagai jenis mobil menyesuaikan dengan keperluan dan budget yang kita miliki. Misalnya saja anda akan menyewa mobil untuk keperluan mengangkut belasan orang maka bisa memilih menyewa mobil Hiace baik itu tipe Hiace Premio Luxury maupun Hiace Commuter. Begitu juga untuk keperluan lain anda bisa menyesuaikan jenis mobilnya, Adapun beberapa armada yang bisa anda sewa melalui kharisma premium rent car ini antara lain adalah : Alphard Transformer, All New Vellfire, Alphard Vellfire, Alphard (Old Model), Mercy E250, New Camry, Fortuner VRZ, Pajero Sport, Innova Reborn, New Avanza, Hiace Premio Luxury dan Hiace Commuter.

Tak hanya armadanya saja yang lengkap, layanan rental kharisma premium solo ini juga memiliki kelebihan lain yakni dalam soal harga. Bisa dibilang harga rental mobil di sini cukup kompetitif jika dibandingkan layanan lain yang sejenis.  Harga yang mereka tawarkan pun transparan dimana mereka menginfokan harga tersebut lewat webnya di kharismapremium.com.

Untuk anda yang menginginkan menggunakan jasa sewa mobil dari kharisma premium sendiri anda bisa menghubungi mereka dengan datang langsung ke alamat mereka di Jl. Adi Sucipto No 154 Solo nomor telepon 0271 735592. Atau bisa juga lewat hotline 24 jam ke nomor berikut ini :
0813-7737-4446
0821-3638-1494
0823-2398-6767
0812-2749-9947

1 komentar untuk "Sewa Mobil di Solo? Pilih Saja Kharisma Premium Rent Car"

  1. The most popular definition of PAR is “Pay table And Reel strips”. In short, the PAR sheet is the 1xbet mathematical document that ensures the video games RTP. Mathematicians will often change and replace the PAR sheet until it is perfectly balanced for the, character, hit frequency, volatility, and RTP are achieved for a selected recreation.

    BalasHapus