Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggunakan Truk Pendingin Untuk Pengiriman Barang Lebih Awet


 Bisnis di bidang bahan makanan seperti daging, ayam dan yang sejenisnya bisa dibilang merupakan salah satu jenis bisnis yang cukup berprospek untuk dilakukan. Hal ini mengingat kebutuhan masyarakat akan jenis barang tersebut cukup tinggi. Apalagi jika kita menargetkan pasar yang cukup luas dengan melakukan pengiriman barang barang tersebut ke luar daerah. Tentunya potensi keuntungan yang bisa kita peroleh bisa lebih besar.

Meski berprospek cukup bagus akan tetapi tetap saja ada sejumlah hambatan yang dihadapi oleh orang orang yang menjalani usaha tersebut. Salah satunya adalah soal daya tahan dari daging ataupun ayam yang dikirim tersebut. Karena terkadang proses pengiriman memakan waktu yang cukup lama dan suhu udara yang kurang mendukung menjadikan kondisi dari daging, ikan ataupun bahan makanan lainnya yang dikirim sudah tidak layak lagi.

Sebenarnya masalah tersebut bisa saja diatasi, yakni dengan cara membekukan barang barang tersebut ketika dikirimkan. Seperti yang kita ketahui beberapa jenis bahan makanan termasuk juga ayam dan daging akan lebih awet dan tidak mudah busuk ketika berada dalam suhu yang dingin. Hal ini karena saat suhu dingin bakteri dan yang lainya tidak mudah berkembang.

Untuk mendinginkan barang barang tersebut selama pengiriman maka yang bisa kita pakai salah satunya adalah truk pendingin. Dengan menggunakan truk tersebut suhu udara bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Bisa saja kita mengatur suhu udara di dalam truk pendingin tempat barang ini menjadi kurang dari 0 derajat sehingga lebih awet.

Dan untuk menggunakan truk pendingin ini kita tak perlu memilikinya. Hal ini karena saat ini sudah ada beberapa layanan yang menyewakan truk jenis ini. Salah satunya adalah dari Darma Inti Global. Layanan sewa truk pendingin yang berdiri seja tahun 2003 yang lalu ini memiliki cukup banyak armada truk pendingin untuk berbagai keperluan. Beberapa armada truk pendingin yang ada di Darma Inti Global antara lain adalah sebagai berikut : 

Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Darma Inti Global antara lain adalah harganya yang terbilang cukup kompetitif. Selain itu pelayanan yang mereka berikanpun diklaim merupakan pelayanan yang terbaik dengan driver yang terlatih dan berintegritas. Darma Inti Global juga menyediakan fasilitas-fasilitas untuk menjaga keamanan barang,  sehingga barang sampai ke tujuan dengan selamat dan kondisi yang masih bagus.

Posting Komentar untuk "Menggunakan Truk Pendingin Untuk Pengiriman Barang Lebih Awet"