Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Sound System Jakarta di Stigma Sound System Saja


Saat kita akan menggelar acara yang sifatnya cukup besar dan mengundang cukup banyak orang maka keberadaan sound system yang mumpuni merupakan hal yang seyogiayanya kita perhatikan. Karena dengan adanya sound system yang tepat dan berkualitas maka tentunya acara yang kita adakan bisa berjalan dengan lebih optimal. Dan karena kebanyakan dari kita tidak memiliki sendiri sound system sendiri maka ketika kita membutuhkan sound system maka salah satu cara paling mudah yang bisa kita lakukan adalah dengan menyewanya. 

Namun tentunya kita juga tidak bisa secara sembarangan saja dalam menyewa sound system ini. Setidaknya ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan sebelum menyewa sound system yakni :

1. Jenis sound system
Berbeda jenis acara yang akan kita selenggarakan tentunya berbeda juga jenis sound system yang perlu kita sewa. Misalnya sound system yang dipakai di acara indoor tentunya tidak sama jenisnya dengan yang dipakai outdoor baik dari segi bentuk maupun durabilitasnya. Karena sewalah sound system yang sesuai dengan peruntukannya.

2. Kapasitas Daya Sound System
Daya dari sound system yang kita sewa langsung ataupun tidak langsung akan sangat mempengaruhi kualitas suara yang dihasilkan. Karena itu penting bagi anda untuk memilih sound system dengan daya yang sesuai untuk acara anda. Untuk masalah ini anda bisa saja berkonsultasi dengan jasa penyewaan sound system yang akan anda pilih.

3. Jasa Sewa Sound System yang Akan Anda Pilih
Hal penting lainnya yang perlu untuk diperhatikan adalah soal di mana anda akan menyewa sound system ini. Penting bagi anda untuk memilih jasa sewa sound system yang memang sudah terpercaya dan berpengalaman. 

Jasa sewa sound system sendiri saat ini jumlahnya sudah termasuk cukup banyak apalagi di kota kota besar seperi Jakara dan sekitarnya. Salah satunya adalah di stigma sound system. Di jasa sewa sound system jakarta yang satu ini kita bisa menyewa berbagai jenis sound system sesuai kebutuhan. Hal ini karena mereka menyediakan cukup banyak pilihan paket penyewaan sound system. Beberapa paket tersebut misalnya adalah

  • Paket 1000 watt yang terdiri dari 2 unit speaker 15″, mixer, mic wireless, mic kabel, operter
  • Paket 3000 watt yang terdiri dari 3 Unit Main Speakers & Delay (HUPER 15), subwoofer 1 unit 1 Unit Mixing Control (Yamaha MG 16 / 24 Channel / Behringer X32 / GL 2800 / GL 2400) 3 Wired Mics (Shure SM 57 / 58 / AKG C1000) 2 Wireless Mic (Sennheiser ew100 G3 / AKG wireless 45 perception / Sennheiser XS1) 1 Unit CD Player
  • Paket 5000 watt yang terdiri dari 4 Main Speaker (Huper hz 212a, Subwoofer spl audio) Foh Mixing Console (Yamaha MG 32) 1 Audio Procesor (Eq dld) 5 Floor Monitor Speaker (Huper 2 way) 2 Vocal Microphone (Shure 58)
  • Paket 10.000 watt yang terdiri dari 4 Unit Active Speakers (JBL PRX 735 / RCF 6001) 2 Unit Speakers (JBL STX828S / RCF 300 2×18″) 4 Unit Speakers Delay (JBL PRX 712 / RCF 15 / SRM 450 / Huper 15) 1 Unit Mixing Control (iLive T-112 48 Channel / Behringer X32 / GL 2800 / GL 2400) 5 Wired Mics (Shure SM 57 / 58 / AKG C1000) 2 Mic Wireless (Senheiser ew 100 G2 / G3)
  • Paket 30.000 watt yang merupakan paket premium dimana untuk paket ini kita bisa menghubungi langsung mereka untuk jenis perangkat apa saja yang akan disewakan.

Untuk menyewa di di stigma sound system sendiri cukup mudah caranya. Kita bisa menghubungi mereka di nomor 08161394721 dan menyampaikan kebutuhan sewa kita mulai dari acara akan digelar di mana, bagaimana bentuk acaranya dan lain sebagainya. Kemudian setelah dicapai kesepakatan sound system yang kita sewa akan diantar dan kita membayar serta memberikan jaminan ktp atau indentitas lainnya. Untuk info lebih lanjut kita juga bisa mengunjungi web mereka di sewa-soundsystem.com.

Posting Komentar untuk "Sewa Sound System Jakarta di Stigma Sound System Saja"