Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Hp Vivo V5 Plus dan Harga Terbaru


Pecinta fotografi semakin dibuat bingung dengan hadirnya Vivo V5 plus. Bagaimana tidak, banyak produk Vivo yang diluncurkan dengan bekal kamera beresolusi tinggi termasuk Vivo V5 plus. Spesifikasi Hp Vivo V5 plus tidak bisa dianggap remeh. Selain bisa mendukung aktivitas fotografi, untuk bermain game berat pun ponsel ini cukup diandalkan. Fitur yang disematkan didalamnya pun lengkap. Tak heran jika Vivo V5 plus banyak menarik minat pembeli khususnya dari generasi milenial.

Memiliki bodi yang slim membuat Vivo V5 plus mudah dibawa kemana-mana. Tidak hanya menawarkan harga yang bersahabat, spesifikasinya pun tak kalah dari vivo v5 s. Harga dari smartphone ini hampir sama dengan vivo v5 lite, yaitu berkisar 2 hingga 2,5 jutaan. Anda tak perlu bingung memilih seri yang mana. Sesuaikan saja dengan kebutuhan. Agar tidak salah pilih, sebaiknya cari tahu spesifikasi Hp Vivo V5 plus. Smartphone pintar ini sangat mudah didapatkan bahkan harga vivo v5 plus bekas tak beda jauh dari harga barunya.

Keunggulan dan Kelemahan Vivo V5 Plus 

Untuk bisa mendapatkan ponsel pintar yang tepat, mencari tahu mengenai harga hp vivo v5 plus 2018 lantas membandingkannya saja tidak cukup. Smartphone yang murah belum tentu sesuai dengan kebutuhan Anda. Begitu juga sebaliknya, ponsel pintar dengan harga yang mahal juga tidak selamanya cocok dengan keinginan Anda. Nah, jika Anda mencari smartphone dengan fungsi lengkap dan harga bersahabat, Vivo V5 plus cukup direkomendasikan. Namun begitu Anda juga harus mengenal spesifikasi Hp Vivo V5 plus secara lengkap. Untuk memudahkan Anda memilih smartphone yang tepat, berikut ini adalah keunggulan dan kelemahan Vivo V5 plus.

Keunggulan Vivo V5 Plus

1. Dual piksel kamera depan

Jika Anda suka berswafoto di berbagai tempat seru dan ingin hasil jepretan semakin keren, manfaatkan saja kamera depan Vivo V5 plus. Smartphone ini dibekali dengan double kamera depan dengan resolusi 20MP+8MP. Efek bokeh yang dihasilkan terasa natural berkat dukungan dari teknologi Sony IMX376 Image Sensor. Pengambilan foto minim cahaya pun tetap oke berkat hadirnya fitur selfi softlight. Tidak hanya kamera depannya saja yang memiliki resolusi tinggi, kamera utamanya pun mempunyai resolusi yang cukup besar yaitu 16MP. Dengan bekal kamera yang super keren ini, tak heran jika harga vivo v5 plus 2019 mencapai angka 2 jutaan lebih.

2. Desain super tipis

Vivo V5 plus dilengkapi dengan layar 5,5 inci tipe LCD berteknologi IPS. Dengan layar yang tak terlalu besar ini membuat Vivo V5 plus nyaman di genggaman. Selain itu ada tambahan pelindung berupa Corning Gorilla Glass 5. Desain yang dihadirkan pun sangat futuristik. Namun sayangnya, layar pada smartphone ini tidak didukung oleh teknologi AMOLED. Jadi gambar yang dihasilkan tidak sejernih ponsel smartphone lain yang sudah menggunakan teknologi AMOLED.

3. Fingerprint sensor

Sistem keamanan Vivo V5 plus dibekali oleh fingerprint sensor. Dengan sistem pemindai sidik jari ini, Anda bisa membuka kunci lebih mudah dan hanya butuh waktu 0,2 detik saja. Selain itu fingerprint sensor juga lebih baik kerjanya jika dibandingkan dengan face acces. Meski hanya dibekali dengan sistem pemindai sidik jari, namun harga vivo v5 plus baru masih cukup terjangkau.

4. Kapasitas baterai besar

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Vivo V5 plus adalah kapasitas baterainya yang sangat besar. Smartphone ini dibekali dengan daya sebesar 3150mAh. Pada pemakaian normal, ponsel pintar ini bisa menyala seharian penuh.

5. Fitur fast charging

Selain dibekali dengan baterai berkapasitas besar, Vivo V5 plus juga didukung oleh fitur fast charging. Dengan hadirnya fitur inilah Anda bisa melakukan pengisian baterai dengan cepat.

Kelemahan Vivo V5 Plus

Bukan harga vivo v5 plus 2018 yang menjadi kelemahan smartphone ini, melainkan tidak adanya sertifikat tahan terhadap debu dan air. Selain itu layarnya tidak didukung oleh teknologi super AMOLED. Jadi tampilan gambarnya kurang sempurna.

Untuk Anda yang ingin mengetahui spesifikasi Hp Vivo V5 plus, kunjungi saja situs Bhinneka.com. Toko online terlengkap dengan penawaran harga yang kompetitif. Jenis smartphone vivo apa saja bisa Anda temukan di daftar hp vivo Bhinneka.com.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Hp Vivo V5 Plus dan Harga Terbaru"