Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Harus Menggunakan Sabun Bayi Dengan Antibakterial Alami

Ketika anda memiliki seorang bayi, banyak hal yang harus anda lakukan untuk menjaga dan merawat kesehatan sang bayi, salah satunya adalah dalam hal pemilihan jenis sabun mandi khusus bayi yang harus mengandung antibacterial alami. Dikutip  dari website resmi Sleek Baby yaitu https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/4-alasan-mengapa-bunda-harus-memperhatikan-kandungan-antibacterial-pada-sabun-bayi, ada beberapa alasan mengapa andan harus sangat memperhatikan kandungan antibekterial alami pada sabun mandi khusus bayi yang akan anda gunakan. Adapun beberapa alasan tersebut adalah sebagai berikut :
    1. Kandungan antibakterial alami lebih aman untuk kulit si kecil sehingga tidak menyebabkan iritasi karena didapatkan dari bahan alami misalnya ekstrak sari jeruk lemon atau sitrus jenis lainnya.
    2. Antibakterial alami cenderung mudah hilang dengan sendirinya sehingga tidak menempel di kulit dan di jangka waktu tertentu tak akan menyebabkan iritasi maupun alergi.
    3. Lebih toleran untuk kulit bayi yang sensitif karena formulanya jauh lebih lembut ketimbang antibakterial kimia.
    4. Bebas efek samping baik ketika dipakai maupun selang beberapa lama dari pemakainya.
Bagi anda yang memang sepakat untuk menggunakan jenis dan merk sabun mandi khusus bayi yang mengandung antibacterial alami, maka anda bisa menggunakan sabun mandi Sleek Baby. Ya, selain mengandung antibacterial alami sabun mandi ini merupakan produk perawatan yang memahami dan membantu setiap ibu dalam menjaga higienitas agar sang buah hati tetap terlindungi dari kuman penyakit. Sleek Baby merupakan sabun khusus untuk bayi sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan oleh sang bayi. Sleek Baby bukan termasuk sabun ekstra busa. Sabun ekstra busa hanya bisa digunakan oleh orang dewasa, namun sangat tidak aman untuk kulit sensitive bayi yang tengah iritasi. Selain itu, Sleek Baby juga tidak mengandung alkohol, glikol, propilena, dan bahan kimia lainnya yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit bayi
Jika anda masih kebingungan tentang pengetahuan produk – produk Sleek Baby seperti halnya sabun mandi bayi, anda bisa memperoleh banyak informasinya di alamat https://www.sleekbaby.co.id/products/detail/baby-liquid-soap

Posting Komentar untuk "Mengapa Harus Menggunakan Sabun Bayi Dengan Antibakterial Alami"