Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Iritasi Pada Kulit Kering dengan Satu Langkah


Kondisi kulit kering membutuhkan perawatan yang maksimal agar kelembapan alaminya tetap terjaga. Banyak wanita yang mengalami problem kulit bersisik yang membuat rasa percaya dirinya berkurang. Asal mulanya dari pemakaian produk yang tidak tepat sehingga kulit tidak memperoleh asupan yang cukup. Masalah lainnya yang tak kalah menjengkelkan adalah rasa gatal disertai panas yang disebabkan karena iritasi. Untuk mencegah atau bahkan mengatasi masalah tersebut, ada solusi praktis yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengaplikasikan body lotion untuk kulit kering dari Nivea.

Jenis pelembap yang ada di pasaran sangat beragam, ada yang dikemas dalam bentuk cream dan juga lotion. Sebagai pengguna yang cerdas, sebaiknya jangan sembarangan saat memilih produk tersebut. Menurut sumber yang didapatkan dari https://www.nivea.co.id/saran/kulit-bagus/apa-tipe-kulit-anda-160, salah memakai pelembap bisa menyebabkan kulit semakin kering. Residu yang ditinggalkan juga bisa memicu iritasi yang ditandai dengan rasa gatal. Namun akan berbeda hasilnya jika kamu menggunakan lotion dari Nivea. Formulanya sudah teruji klinis dan mampu memberikan proteksi menyeluruh pada kulit kering bahkan yang sensitif.

Jadi jika timbul rasa gatal pada kulit, sebaiknya jangan digaruk karena bisa menyebabkan luka. Beberapa kasus iritasi kulit juga bisa menimbulkan peradangan. Untuk meredakannya, cukup gunakan satu langkah saja dengan mengoleskan pelembap Nivea. Kinerjanya sangat efektif dengan memberikan kelembapan sehingga iritasi bisa sembuh dengan perlahan. Produk dari Nivea tersebut tidak mengandung bahan berbahaya sehingga aman dipakai setiap hari. Kelebihan lainnya adalah kemampuan meresap yang lebih cepat sehingga nutrisi untuk kulit tercukupi. Agar iritasi bisa cepat reda, jangan malas memakai lotion ini agar kinerja yang dihasilkan bisa lebih maksimal.

Dari penjelasan diatas, sangat gampang bukan untuk mengatasi ataupun mencegah iritasi? Kuncinya adalah pemilihan body lotion untuk kulit kering yang tepat dan berkualitas seperti produk dari Nivea. Jika kondisi kulit tetap lembap, maka masalah yang mengganggu bisa dicegah. Jangan lupa imbangi juga dengan mengkonsumsi makanan yang sehat supaya proteksi tidak hanya didapatkan dari luar saja tetapi juga dari dalam tubuh. 


Posting Komentar untuk "Cegah Iritasi Pada Kulit Kering dengan Satu Langkah"