Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Penggunaan Polyflex untuk Sablon Kaos


Selamat sore para pembaca blog seo hero sekalian. Di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang polyflex yang meliputi apa itu polyflek, di mana tempat yang jual polyflek chemika berikut harga polyflex itu sendiri. 

Apa itu polyflex
Bagi anda yang berkecimpung di dunia percetakan terutama digital printing mungkin saja sudah begitu akrab dengan namanya polyflek. Namun bagi yang masih awam tentunya belum mengetahui apa itu polyflex. Polyflex sendiri adalah heat transfer film yang sering dipakai pada percetakan yang terbuat dari bahan vynil atau sticker. Penggunaan polyflex ini sendiri saat ini sudah semakin banyak dan digunakan di berbagai produk. Salah satu yang menggunakan polyflex adalah usaha usaha yang bergerak di bidang sablon kaos.  Untuk jenis polyflex sendiri juga cukup banyak jumlahnya. Diantara jenis jenis polyflex ini diantaranya adalah polyflex PVC, PU, Flock, Glitter, Foil, Printable dan Reflective. Tentu saja masing masing jenis polyflex ini digunakan untuk keperluan sablon yang juga berbeda beda. Misalnya saja plyflex pvc banyak digunakan untuk kaos maupun jersey sepakbola yakni pada bagian nameset dan nomor punggung, polyflex flock yang biasa digunakan untuk bahan garmen, dan seterusnya.

Keunggulan Penggunaan Polyflex
Belakangan ini penggunaan polyflex di usaha digital printing seperti sablon kaos makin marak saja digunakan. Hal ini salah satunya karena beberapa kelebihan yang dimiliki oleh teknik sablon dengan polyflex tersebut. Beberapa kelebihan sablon polyflex ini diantaranya adalah sebagi berikut :
  • Harga atau biaya yang digunakan untuk melakukan sablon dengan polyflex relatif murah.
  • Warna yang dihasilkan sablon dengan menggunakan polyflex termasuk cukup bagus serta hasil sablonannya tidak capat pudar.
  • Proses sablon bisa dilakukan dengan waktu yang tidak terlalu banyak karena sablon polyflex ini bisa dilakukan secara cepat.
  • Hasil sablonan memiliki presisi yang cukup tinggi
  • Memungkinkan untuk pelakukan penyablonan secara satuan.
Tempat yang Menjual Polyflex dan Harganya
Karena polyflex ini sudah menjadi sebuah barang yang cukup dibutuhkan oleh usaha digital printing maka untuk mendapatkannya pun sekarang ini juga sudah cukup mudah. Cukup banyak toko baik itu offline maupun online yang menjual polyflex dengan harga yang sangat bervariasi. Salah satu tempat yang menjual polyflex ini adalah di polos.co.id yang menjual aneka macam jenis polyflex termasuk juga polyflex chemica yakni polyflex buatan prancis yang cukup inovatif dan mudah digunakan. Dan untuk harga jual dari polyflex chemica di polos.co.id ini juga bisa dibilang cukup murah yakni Rp 115.000 untuk polyflex yang berukuran 50cm x 1m dan Rp 345.000 untuk polyflex yang berukuran 150 cm x 1m.

Posting Komentar untuk "Mengenal Penggunaan Polyflex untuk Sablon Kaos"