Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil Jogja NSR Rental


Selain terkenal sebagai kota pelajar karena banyaknya perguruan tinggi yang ada di sana, jogja juga terkenal sebagai salah satu daerah kunjungan wisata yang ada di Indonesia. Tercatat setiap tahunnya ribuan lebih wisatawan baik domestik maupun mancanegara mengunjungi jogja untuk berwisata. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat banyaknya obyek wisata yang ada di jogja dan daerah sekitarnya baik itu yang berupa obyek wisata alami maupun obyek wisata buatan.

Jika andapun saat ini sedang merencanakan untuk berlibur maka tak ada salahnya jika menjadikan jogja sebagai tujuan wisata anda. Namun tentunya sebelum anda pergi berwisata termasuk juga ke jogja ada beberapa hal yang harus terlebih dahulu anda rencanakan dan juga persiapkan. Salah satunya adalah sarana transportasi yang akan anda pakai saat nantinya anda berada di jogja. Apakah anda akan membawa kendaraan sendiri atau menggunakan kendaraan umum. Menggunakan kendaraan sendiri tentunya akan lebih leluasa dibandingkan menggunakan kendaraan umum. Namun masalahnya tidak semua orang punya kendaraan sendiri. Apabila kita pun termasuk yang tidak punya kendaraan sendiri saat di jogja namun menginginkan kenyamanan dalam mengelilingi kota jogja maka salah satu solusinya adalah menggunakan mobil sewaan dari rental mobil yang ada.

Layaknya kota kota besar di Indonesia lainnya, di jogja sendiri saat ini juga sudah terdapat banyak sekali jasa rental mobil. Karena banyaknya jumlah layanan sewa mobil yang ada di jogja maka saat akan menggunakan jasanya kita harus cermat agar bisa mendapatkan rental mobil sesuai dengan yang kita inginkan. Sebelum menentukan layanan Sewa Mobil Jogja yang akan dipakai paling tidak kita harus memperhatikan beberapa hal misalnya saja harga sewa dari mobil tersebut, jenis mobil dan tahun keluaran mobil yang dipakai serta pengalaman dari sopir yang akan dipakai. Setelah itu barulah ada memilih Rental Mobil Jogja yang sesuai misalnya saja  NSR RENTAL MOBIL.

Beberapa alasan mengapa anda menyewa di NSR rental mobil adalah karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Beberapa kelebihan tersebut diantaranya adalah :
  • Harga sewa mobil yang relatif murah dan terjangkau.
  • Sopir yang berpengalaman
  • Banyaknya jenis / tipe mobil dengan umur mobil yang masih muda (mobil yang dipakai di NSR adalah mobil keluaran baru dengan umur di bawah 5 tahun)
Untuk jenis jenis mobil yang disewakan sendiri NSR memiliki banyak pilihan sehingga anda akan bisa leluasa menyesuaikan mobil sesuai kebutuhan anda. Misalnya saja anda akan bepergian di jogja dengan membawa cukup banyak orang maka anda bis amemilih menyewa mobil hi-ace ataupun elf . Pemilihan jenis mobil ini tentunya bisa anda sesuaikan juga dengan budget yang anda miliki. Berikut ini adlaah jenis mobil yang ada di NSR Rental berikut dengan harganya
Jenis Mobil Tarif
INNOVA REBORN
 4 PINTU 7 KURSI
Rp 750.000
 (MOBIL + DRIVER + BBM)
GRAND NEW INNOVA
4 Pintu 7 Kursi
Rp 550.000
(MOBIL + DRIVER + BBM)
NEW AVANZA 4 Pintu 7 Kursi Rp 450.000
(MOBIL + DRIVER + BBM)
TOYOTA HIACE LONG
4 Pintu 15 Kursi
Rp 1.300.000
(MOBIL + DRIVER + BBM)
ELF LONG
4 Pintu 15 Kursi
Rp 1.300.000
(MOBIL + DRIVER + BBM)
ALPHARD TRANSFORMER
4 Pintu 7 Kursi
Rp 3.000.000
(MOBIL + DRIVER + BBM)
ELF LONG
17 KURSI
Rp 1.300.000
INNOVA VENTURER CAPTAIN SEAT Rp 950.000
FORTUNER VRC Rp 1.700.000

Jika anda tertarik menggunakan jasa rental mobil jogja NSR ini maka anda bisa dengan mudah menghubungi mereka pada alamat berikut ini
NSR Rental dan Sewa Mobil Jogja
Alamat: Jl.Gatotkaca RT 05 Rw 36 Banjeng, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Yogyakarta 55281
Telp: 081391845990/082326298999
E-mail : alwafadiah@gmail.com
Hari kerja: Senin-Sabtu
Jam kerja: 08.00-21.00
Nah demikianlah sedikit ulasan saya mengenai NSR Rental Jogja. Semoga bermanfaat untuk anda sekalian. 

Posting Komentar untuk "Rental Mobil Jogja NSR Rental"