Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review VPS DomaiNesia Lengkap


Kali ini penulis akan memberikan ulasan review VPS murah dari DomaiNesia secara lengkap. Diharapkan selepas membaca artikel ini, para pembaca bisa mengetahui kelebihan-kelebihan hosting VPS DomaiNesia ketimbang para pesaingnya. DomaiNesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa terutama SSL, Web Apps, registrasi domain, penyewaan shared hosting dan Virtual Server yang disingkat VPS.

Permintaan masyarakat terhadap hosting berkualitas terbaik harga murah sangat tinggi. Baik dari kalangan blogger, perorangan, pebisnis, perusahaan kecil dan besar maupun lembaga swasta dan pemerintah lainnya. Namun mereka yang baru pertama kali mempunyai website dan blog umumnya menggunakan shared hosting. Akan tetapi, seiring pertumbuhan blog dan web berkembang sangat pesat membuat sebagian dari mereka beralih ke VPS. Disebabkan beberapa kelebihannya. 

Review VPS DomaiNesia Lengkap

Salah satu penyedia layanan virtual server atau VPS Indonesia adalah DomaiNesia yang website resminya : DomaiNesia. com. Menggunakan VPS DomaiNesia, sobat memperoleh resource yang bisa disesuaikan dengan keperluan dan kontrol penuh atau akses penuh sebagai admin. Pokoknya, VPS DomaiNesia mempunyai banyak kelebihan dilengkapi teknologi terkini yang sangat mumpuni yakni Virtual Server.

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu Virtual Server atau VPS, penulis akan menjelaskannya. Virtual server adalah server yang tak nyata atau bersifat virtual. Berdasarkan Wikipedia, Virtual Private Server (VPS) adalah sebuah peralatan berteknologi canggih yang resource fisik server dibagi-bagi ke beberapa server virtualisasi. Dan dapat diakses selama 24 jam.

Yang menjadi letak perbedaan antaraVPS dan hosting adalah pada bagian operasi, keperluan resource dan akses kontrol. Di hosting, sobat tak memperoleh akses utama dari sebuah server. Sebaliknya, menggunakan VPS sobat memperoleh akses dan kontrol utama secara penuh. Dan sobat bisa tanpa batas melaksanakan kegiatan apapun pada saat sobat login.

Berikutnya pada hosting, sobat tak bisa menentukan ukuran bandwith, kapasitas penyimpanan SSD, jumlah core di CPU dan ukuran RAM. Adapun pada VPS sobat bisa menentukan ukuran RAM, SSD dan bandwith berdasarkan keperluan. Untuk Sistem Operasi VPS adalah Custom Iso, Debian, CentOS, dan Ubuntu.

Sebelum menggunakan Virtual Server sobat harus mengetahui manfaatnya. Berikut ini sejumlah kegunaan dari VPS, antara lain :

1.Sebagai storage server
2.Sebagai host server bagi VPN
3.Sebagai server remote desktop
4.Sebagai web server pengganti fungsi hosting

DomaiNesia menyediakan layanan Virtual Server atau VPS dengan teknologi SSD. Dilengkapi dengan fitur Deploy SSD yang membuat akses root dapat diperoleh dalam waktu 40 detik bahkan kurang. Anda bisa memilih ukuran Virtual Server dalam berbagai ukuran yang dikemas per paket, antara lain :

1.Paket VPS 512 MB RAM harga Rp 100 ribu perbulan
2. Paket VPS 1 GB RAM harga Rp 200 ribu / bulan
3.Paket VPS 2 GB Rp 400 ribu perbulan
4.Paket VPS 4 GB RAM harga Rp 800 ribu perbulan

Sekarang yang menjadi pertanyaan, mengapa harus menggunakan jasa VPS murah Indonesia dari DomaiNesia? Karena DomaiNesia menyediakan berbagai paket Virtual Server (VPS) yang sangat bervariasi. Anda dapat memilihnya sesuai budget keuangan sobat dan kebutuhan. Dari harga yang paling murah dan ukuran kecil sampai ukuran besar. Dari VPS Indonesia atau provider dalam negeri  sampai luar negeri. Virtual Server Indonesia dari DomaiNesia merupakan layanan VPS yang terbaik dari yang ada. Untuk lebih lengkap, berikut ini sejumlah alasan bagi anda untuk menggunakan VPS DomaiNesia, antara lain :
1.Dilengkapi Instant Spin dan fitur Deploy yang membuat sobat akan memperoleh akses root dalam jangka waktu sekitar empat puluh detik
2.Teknologi SSD sebagai media penyimpanan
3.Hypervisor atau Node yang sangat handal
4.Lisensi software Softaculous, CloudLinux, cPanel dll
5.Mempunyai operasi sistem yang lengkap. Meliputi Debian, CentOS, Ubuntu dan custom ISO.

Untuk memesan VPS DomaiNesia, anda bisa mengunjungi halaman resminya di :  DomaiNesia.com/vm/. Anda bisa membeli Virtual Private Server secara bulanan di DomaiNesia dengan harga bervariasi dan berbagai ukuran yang dibutuhkan. Kian besar ukuran SSD maka kian besar kemampuan storage penyimpanan. Kian besar bandwith yang digunakan maka semakin cepat akses terhadap website atau blog anda.

Posting Komentar untuk " Review VPS DomaiNesia Lengkap"