Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Motor Rx King


Yamaha Rx King bisa dibilang merupakan salah satu motor yang cukup fenomenal saat ini. Saking fenomenalnya motor yang sekarang sudah tidak diproduksi lagi ini sampai sampai ditawarkan dengan harga yang terkadang "kurang masuk akal". Misalnya belum lama ini ada sebuah sepeda motor rx king yang ditawarkan dengan harga mencapai 300 juta (info ini saya dapat dari blog iwanbanaran.com). Gile bener kan.

lalu emang apa saja sih kelebihan motor rx king ini yang menyebabkan sampai sekarang masih laris dan diburu pecinta dan juga kolektor motor? Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang berhasil dirangkum oleh tim seo hero dari berbagai sumber :


Kelebihan Yamaha Rx King

  • Body yang ramping sehingga bisa buat erbas sana terbas sini di jalanan yang sempit
  • Mesin yang tangguh
  • Harga Jual kembali masih cukup tinggi, Harga motor rx king bekas sampai saat ini masih cenderung bagus jika dibandingkan dengan beberapa motor lainnya.
  • Mudah untuk dimodifikasi
  • Tergolong motor yang memiliki kecepatan cukup tinggi.

Kekurangan Rx King

Selain memiliki sejumlah kelebihan seperti yang sudah tercantum di atas. Selayaknya sepeda motor sepeda motor lainnya yamaha rx king tentunya juga memiliki beberapa kekurangan atau kelemahan misalnya saja yaitu :
  • Kurang ramah lingkungan, hal ini bisa kita lihat dari 2 aspek polusi yang ditimbulkan yakni polusi udar dan juga polusi suara. Seperti halnya beberapa motor 2 tak lain rx king juga cenderung mengeluarkan polusi berupa asap yang mengebul keluar dari knalpotnya saat dipakai. Hal ini tentu nya mebuat tidak nyaman tak hanya bagi pengendara namun juga orang yanga ada di sekitarnya.
  • Jika dipakai untuk perjalanan jarak jauh kurang nyaman. Karena bentuknya yang seperti itu maka jika kita menggunakan motor yamaha rx king untuk perjalanan jarak jauh bisa menjadikan tubuh kita pegal pegal.
  • Butuh perawatan ekstra

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Motor Rx King"